Laman

Senin, 14 Februari 2011

cara nembak cewek 100% berhasil


1. keberanian, cewek gak suka cowok banci, berani nembak cewek bisa di artikan sebagai tanda kalo agan orangnya serius dan menunjukan kalo agan tertarik, tapi inget jgan bikin rayuan2 lebay buat cewek langsung di atas angin.
berani tapi tidak bodoh.

2.penampilan, cewek adalah mahluk yang penuh perasaan, coba perhatikan pakaian agan, apakah sudah rapi...inget pakaian menunjukan kepribadian..
makin bagus penampilan makin bagus juga ceweknya , disini gak usah bahas2 muka, minder, kere, seumur hidup gak bakalan dapet cewek lu gan..

3.kepribadian, tunjukan bahwa agan adalah seseorang dengan kepribadian yang unik dan jenaka, beda dari yang lain, tapi kagak aneh ato gila juga, misalkan manggil temen cewek dengan sebutan yang, beib, say, inget "pede.." manggil temen cowok dengan sebutan brother, sob, brad..inget respect ma sesama cowok..karena mungkin mereka bisa bantu agan..women may come and go but brother are forever

4.komunikasi, sekali2, berkomunikasi misalkan nanyain tugas, kerjaan, dan lain sekali lagi jgan lebay dan bikin cewek di atas angin..jgan keseringan hal ini di maksudkan agar si dia tertarik dan penasaran sama agan..

5.kalo udah deket nih naluri lelaki Tembak klopun di tolak jgan marah2, coba tunjukin sikap ramah..di point nomer 4, ganti panggilan ke temen cewek menjadi kamu..ini menunjukan kalo agan orangnya respect dan dewasa..ganti sasaran..

sgtu dulu deh, silahkan di praktekan, kyky untuk cewek kelas mid-low udah bisa neh ,


klo berkenanan

1 komentar: